Fakta Bersejarah Boneka Teddy Bear Yang Mengejutkan

Boneka jenis Teddy Bear merupakan salah satu jenis boneka yang paling banyak dicari dan dikoleksi oleh pecinta boneka karena sejarahnya yang panjang. Jika kamu merupkan salah satu penggemar dari jenis boneka ini, maka ada beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang boneka Teddy Bear. Berikut ini 10 fakta menarik dari boneka Teddy Bear :
  1. Asal-usul dari boneka Teddy Bear ini sebenarnya tidak jelas, namun mungkin sedikit terkait dengan sebuah hari di bulan November 1902 ketika Theodore "Teddy" Roosevelt menolak untuk menembak seekor beruang dalam perjalanan berburu di Mississippi. 
  2. Pada tahun yang sama di bulan November, kata-kata 'Teddy Bear' ditampilkan untuk pertama kalinya di iklan lain di Playthings oleh produsen Amerika E.J. Horsman.
  3. Boneka beruang disebut 'Bruins' pada masa itu. Iklan pertama untuk Bruins muncul di majalah mainan mainan Amerika, Playthings pada bulan Mei 1906.
  4. Pada tahun 1996, Yoshihiro Sekiguchi dari Izu Teddy Bear Museum membeli Teddy Edward, beruang yang paling banyak dikunjungi di dunia, di lelang denga harga £ 34,500 atau 590 jutaan lebih jika dikonversi ke kurs saat ini.
  5. "Teddy Bear" adalah salah satu buku bergambar pertama yang didasarkan pada mainan populer yang ditulis oleh Alice Scott.
  6. Setelah peristiwa Roosevelt yang menyelamatkan beruang tersebut menyebabkan popularitas dan menjadi sumber inspirasi dari penamaan boneka Teddy.
  7. Pada bulan Maret 1903, sebanyak 3000 boneka mainan beruang dikirim ke Amerika oleh Steiff Company di Jerman.
  8. Pada tahun 1989, Festival Teddy Bear pertama diadakan di London.
  9. Pada tahun 1909, kartun teddy animasi pertama "Little Johnny and the Teddy Bears" muncul di Amerika Serikat.
  10. Pada tahun 1924, produsen film animasi Walt Disney menghasilkan film animasi warna pertama dengan tema beruang Teddy Alice dan The Three Bears.
Itulah beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui jika kamu merupakan penggemar berat dari boneka jenis ini.  Jika Anda tertarik untuk membelikan anak Anda boneka, baik untuk anak perempuan maupun laki-laki dengan model boneka yang unik, Anda bisa memesannya pada produsen boneka KBC Toys. Selain itu Anda juga memesan boneka maskot atau pun boneka badut untuk memeriahkan berbagai acara seperti acara ulang tahun anak Anda.
Fakta Bersejarah Boneka Teddy Bear Yang Mengejutkan Fakta Bersejarah Boneka Teddy Bear Yang Mengejutkan Reviewed by Raizal on November 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.