Menciptakan Moment Tak Terlupakan Dengan Menggunakan Layanan Gift Registry

    Ilustrasi: www.emeraldislerealty.com

Gift Registry - Wishlistku merupakan salah satu layanan yang menyediakan perencanaan dalam proses pemberian dan permintaan hadiah atau kado dengan cara yang berbeda. Layanan yang satu ini mungkin kurang familiar di telinga kita, karena kalah populer dengan layanan lain seperti event organizer. Satu hal yang membedakan layanan Wishlistku dengan layanan lainnya adalah layanan ini dapat membantu seseorang dalam mendapatkan hadiah atau kado yang dia inginkan berdasarkan wish list atau daftar keinginan yang dia harapkan. Whis List sendiri berasal dari dua kata, yaitu kata "wish" yang artinya harapan dan "list" yang artinya daftar. Jadi secara sederhana wish list dapat diartikan sebagai daftar harapan yang kita inginkan. 

Layanan Wishlistku biasanya digunakan pada acara-acara penting seperti acara pernikahan yang merupakan salah satu moment yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Untuk membuatnya menjadi lebih  berkesan dan tidak mudah terlupakan oleh pasangan mempelai, tentunya setiap pasangan selalu berharap untuk mendapatkan hadiah yang mereka inginkan dan dambakan sejak lama. Disinilah peranan penting dari Gift Registry yang ditawarkan oleh Wishlistku bekerja.

Meminta hadiah tertentu kepada orang lain merupakan satu hal yang tidak lumrah. Oleh karena itu akan lebih mudah jika kita membuat daftar keinginan kita kepada orang lain. Sehingga mereka bisa dengan mudah mencari hadiah yang sesuai dengan keinginan kita tanpa membuang banyak waktu hanya untuk memikirkan ide hadiah yang bagus untuk diberikan. Inilah salah satu keungulan jika kita menggunakan Gift Registry.

Dalam acara penting seperti pernikahan, penggunaan Gift Registy bisa membantu setiap pasangan dalam membangun rumah yang baru akan mereka tempati dengan dekorasi yang didambakan. Untuk mewujudkan hal ini, salah satu caranya yaitu dengan menyusun semua daftar dekorasi yang dinginkan dan memberikannya kepada para calon tamu. Dengan begitu pada saat acara berakhir, mereka akan mendapatkan hadiah yang mereka inginkan dan terhindar dari barang-barang yang tidak mereka inginkan.

Hal yang harus diperhatikan saat membuat daftar wish list atau Gift Registry adalah memilih dan menentukan hadiah dengan variasi harga yang berbeda. Hal ini akan sangat membantu para tamu dalam menentukan hadiah yang sesuai dengan kondisi keuangannya, karena mereka pasti mempunyai
kondisi keuangan yang berbeda. Sebaiknya sertakan juga daftar Gift Registy pada undangan pernikahan untuk memudahkan mereka dalam menemukan hadiah yang kita inginkan.

Sebagai ucapan terima kasih atas hadiah yang telah diberikan oleh para tamu, kita bisa mengirimkan ucapan terima kasih melalui pesan singkat atau melaui foto yang kita unggah di sosial media. Hal ini perlu dilakukan untuk menghargai para tamu yang telah memberikan kado yang kita inginkan dan sebagai ucapan terima kasih karena mereka telah membuat setiap moment menjadi lebih berkesan.

Dari penjelasan yang telah diuraikan sebelumnya, ada beberapa keuntungan atau manfaat jika kita menggunakan Gift Registry untuk membuat setiap moment menjadi lebih berkesan, diantaranya sebagi berikut:

  1. Menghindari hadiah yang tidak diinginkan.
  2. Jika kita menyusun dafar wish list yang tepat, maka kita bisa menghemat pengeluaran kita untuk mendapatkan barang yang kita inginkan.
  3. Memudahkan kita untuk mendapatkan hadiah yang kita inginkan.
  4. Menghemat waktu untuk mencari kado atau yang tepat (bagi si pemberi).
  5. Menghindari hadiah atau kado yang isinya merupakan barang yang sudah kita miliki sebelumnya.

Jika Anda sedang mencari penyedia layanan Gift Registry untuk membuat setiap moment Anda berharga dan menjadi lebih berkesan, maka Anda bisa menggunakan layanan wishlistku untuk mewujudkannya. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi url http://wishlistku.co.id. Segera kunjungi halamannya dan dapatkan penawaran menarik yang tidak bisa Anda dapatkan pada jasa Gift Registy lainnya.
Menciptakan Moment Tak Terlupakan Dengan Menggunakan Layanan Gift Registry Menciptakan Moment Tak Terlupakan Dengan Menggunakan Layanan Gift Registry Reviewed by Raizal on November 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.